Kamis, 06 Agustus 2015

PlayStation All Stars Battle Royale

PlayStation All-Stars Battle Royale mampu menunjukkan eksistensi sebagai sebuah game fighting keren yang mengadu ikon – ikon Sony dan sarat aspek multiplayer — serta mengajukan fungsi Cross-Play antara PS3 dan PSVita. Seperti Super Smash Bros., empat karakter yang datang dari banyak franchise Sony seperti God of WarPaRappa the Rapper dan Sly Cooper, serta third-party seperti dari BioShock bakal saling berandu kemampuan. Satu yang mencoba membedakan diri dari game fighting-nya Nintendo, ada cara khusus dalam mengalahkan musuh.
Selama bermain, kamu bisa melukai musuh, sekaligus memberimu orbs untuk mengisi power meter di bagian bawah layar (orbs tersebut juga bisa kamu temukan di tengah stage selama bertarung). Saat power meter terisi (ada tiga tingkatan), kamu bisa menggunakan super move dengan tiga tingkat kekuatan (bergantung berapa meter yang terisi). Dan musuh hanya bisa dikalahkan melalui serangan super move itu saja.


Arena pertarungannya juga banyak terinspirasi dari game – gamenya PlayStation, serta beberapa diantaranya memadukan aspek beberapa elemen dari setting game franchise Sony. Misalnya, “Sandover Village” (yang memadukan setting dunia Jak & Daxter dan Hot Shots Golf), “Dreamscape” (dari LittleBigPlanet dan serial game quiz Buzz!), lalu ada “Hades” (yang diadaptasi dari dunia God of War serta mendapat sentuhan Patapon) — bisa kamu lihat pada video di bawah mengenai desain stage-nya. Total ada 14 stage pertarungan yang sudah dikonfirmasikan. Dan seperti game fighting terfokus multiplayer lainnya, item pick-up di sepanjang stage juga menjadi kunci kemenangan. Ide itemnya juga diadaptasi dari franchise Sony, dengan beberapa yang sudah diketahui seperti Hedgehog Grenade dari serial Resistance, Gravity Shield dari Wipeout dan Razor Claws dari Ratchet & Clank.


GAME NAME
PlayStation All
Stars Battle Royale
LANGUAGE
English
RELEASE DATE
November 20, 2012
GENRE
Fighting
DOWNLOAD GAME
SIZE
4,7 Gb



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by ALZA FERERZA | KOTA KUALA TUNGKAL -JAMBI - THANK YOU PS3OON | TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN PARA GAMER